Jual Total Station Topcon GM-55 di Palembang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQb6octCzP8HXMyMZkiU0ta_QHqydek76m-NkI-RW3o2y07WULNUUjEVTmWwFKBU4mgGfW4H-o8R7Gklv1ghvvBP_sRpRUF5yXMxHq8MkskOIBCUg1-UQhkAUuDxQcjAN0UGfL2j1jTSCKNp6nVi6MkxuGiyDXlI3EcNO3_CeY7x3fulfRWMZVzxSoq56G/s72-c/topcon-gm-55-500x500.png click to zoom
Harga  Total Station Topcon GM-55 TOTAL STATION TOPCON GM 50 SERIES Desain Lanjutan Untuk Cara Kerja Yang Lebih Cepat Seri GM-50 adalah tata letak...
Kategori Alat Survey Palembang
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Total Station Topcon GM-55 di Palembang

 Total Station Topcon GM-55


TOTAL STATION TOPCON GM 50 SERIES

Desain Lanjutan Untuk Cara Kerja Yang Lebih Cepat

Seri GM-50 adalah tata letak dan alat survei entry-level yang sempurna yang menawarkan keandalan dan fleksibilitas tanpa mengorbankan biaya atau fungsi.

Desain yang ramping ini dibuat tangguh, dengan rating IP66 tahan air dan tahan debu, kemampuan Bluetooth® yang terintegrasi dan antena internal, memungkinkan Anda untuk mengirimkan pengukuran bebas kabel ke pengontrol data, menyederhanakan berat peralatan dan alur kerja.

GM-50 juga dilengkapi dengan EDM top, penyimpanan memori internal yang murah hati, dan perangkat lunak TOPbasic on-board sehingga Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan di lapangan.

Perangkat Lunak Aplikasi Konstruksi dan Survei Terpadu

EDM cepat, akurat, dan kuat

Reflectorless hingga 500m

Prisma berkisar hingga 4.000 m

Display 2 muka ( 2” ), 1 muka  ( 5” )

Keakuratan sudut tingkat lanjut (2 "atau 5")

Internal Memori 50.000 Point

Ketahanan Baterai 14 Jam

MEGA PRIMA SURVEY

JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
  
MEGA PRIMA SURVEY
Adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir untuk melayani dalam bidang-bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Melayani Daerah Sumatera :
Sumatera Selatan, Palembang, Indralaya, Kayu Agung, Prabumulih, Muara Enim, Tanjung Enim, Lahat,Pagar Alam Martapura, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Manggala, Gunung Sugih,Bengkulu, Lubuklinggau, Sumatera Barat, Padang, Payakumbuh, Pekanbaru, Riau.


Produk-produk, sbb :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clinometer, Tandem, Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide,South, Garmin, Montana, Brunton. Accessories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. ProdukLainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder,  Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.
Note :
Ongkos Kirim Gratis Untuk Wilayah Palembang
Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ketempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.




Komentar